Senin, 19 Mei 2014

Diam Adalah Ekspresi Cinta Terbaik

Jika engkau mencintainya, cintailah ia dengan cara menghargai, dan membuatnya merasa terhormat. Melamarnya adalah bentuk pernyataan cinta yang membuatnya merasa mulia.

Jika engkau belum mampu, maka lebih baik diam. Karena pernyataan cintamu yang belum tepat waktunya itu, tidak penting.. Tidak penting untuknya, tidak penting untukmu, juga tidak penting untuk masa depan kalian berdua. Karena diammu adalah penawar. Penawar hati yang makin tak karuan. Penawar rindu yang belum saatnya. Karena diammu adalah sedekah. Sedekah bagi hati yang sangat sulit tuk dikendalikan.

Diam. Adalah ekpresi cinta terbaik bagi kita. Diam dalam perkataan. Diam dalam tindakan. Bahkan diam dalam segala hal yang berhubungan dengannya.

Di sisi lain, seperti kisah cinta Sayyidah Fathimah, ternyata (juga) telah memendam cintanya kepada Ali sejak lama. Dalam suatu riwayat dikisahkan bahwa suatu hari setelah keduanya menikah, Sayyidah Fathimah berkata kepada Sayyidina Ali, “Maafkan aku, karena sebelum menikah denganmu aku pernah satu kali merasakan jatuh cinta pada seorang pemuda dan aku ingin menikah dengannya.”
Sayyidah Fathimah melanjutkan, “Pemuda itu adalah dirimu.” Subhanallah.
 
Sumber : Klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar